April 08, 2009

Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Pertamaku
ya..itulah kata2 yang terlintas dalam benak saya untuk pertama kali membuat blog ini. kenapa kata itu yang dipilih untuk membuat alamat Blogger saya?karena menurut pribadi saya kata "selamat datang" kesannya bersahabat, dan sangat Indonesia sekali.Dan pemilihan kata itu tepat untuk menyapa semua sobat yang mengunjungi blog ini. Hari ini baru pertama kali nya saya membuat blog, mungkin bisa jadi terlambat atau bisa juga belum terlambat, terlambat karena para blogger di Indonesia menjamur 3 tahun yang lalu kemudian meningkat tajam di tahun 2007, tapi penulis ini baru memulainya pada hari ini Rabu tanggal 08 April 2009, di jam 11.57 ...sehari sebelum Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia di mulai.
ah....tapi dalam kamus seorang yang menamakan diri "eka" tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik ini. dan meskipun seorang "eka" masih awam tapi dia berusaha untuk terus belajar dan belajar..semoga kerinduan untuk menulis ini selalu ada untuk ke depannya.
Meskipun di sela-sela kesibukan yang menyita waktu tapi penulis mempunyai kerinduan untuk menjadikannya sebuah inspirasi.mudah-mudahan kedepannya tulisan yang di buat oleh seorang "Eka Wijayanti" ini bisa berguna buat sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar