April 28, 2009

Double Job

Jakarta, 28 April 2009
Ada kerinduan nih buat nulis lagi, tangan rasanya sudah kaku karena lama tak menulis, dikarenakan kesibukan yang cukup luar biasa menurut saya, sampai2 harus bawa kerjaan kantor ke rumah. namun semuanya ikhlas saja dijalankan agar mendapat berkah-Nya.
Ya akhir2 ini dengan pekerjaan setumpuk membuat saya tidak fokus dengan pekerjaan saya "yang sebenarnya"apalagi kalo bukan double job ini, mau cerita sedikit nih..
kebetulan kantor ada project yang rutin 2 bulan sekali, nah selama 2x di tangani oleh senior saya cukup mendapat reputasi yang kurang baik, bahkan dicap sebagai 'raport merah' oleh pihak vendor kami, maka dari itu mulai bulan kemarin tugas yang seharusnya dipegang oleh senior saya dialihkan kepada diri ini dan berharap akan lebih baik dan tidak mendapat raport merah lagi, ya sejak dua bulan lalu itulah pekerjaan double job ini dimulai, memang berat pada awalnya karena terus terang saja saya belum pernah menangani project sebelumnya, tapi di iringi dengan niat yakin "gue pasti bisa" saya berusaha melakukkan dengan sepenuh kemampuan saya, welll...alhasil nya sunguh memuaskan..bukan mau memuji diri sendiri juga sih, tapi ada perasaan bangga dalam diri ini karena dapat kepercayaan langsung dari atasan untuk menangani project ini, walaupun harus merasa tak enak hati terhadap senior saya karena sebelumnya senior yang jalaninnya...
Tapi ah biarlah orang mau bilang apa, sempat merasa tak enak hati tapi mau gimana lagi lha wong tugas dari atasan ya harus di kerjakan dengan sbaik-baiknya. Dan sekarang ini memasuki project yang kedua yang ditangani oleh saya, hasilnya sungguh membuat kagum vendor kami, atas kerjasama yang baik saya bersama crew disini, material yang seharusnya masih masa repacking, kami langsung kirimkan, dan betapa kagetnya vendor kami ketika menanyakan Apakah sudah selesai repacking nya?? bukan repacking nya saja yang sudah selesai, tapi shipment-shipment tersebut sudah 80% dikirimkan ke agen masing-masing daerah.
ya bukannya mau memuji diri sendiri juga tapi dari lead time kurang lebih 1-2 minggu kami bisa menyelesaikan nya dalam beberapa hari saja, tinggal beberapa Area Timur Indonesia yang memang masih menunggu schedule pemberangkatan kapal. dan its no problem karena hanya 5 wilayah saya dari 34 Area di Seluruh Indonesia.
Mudah-mudahan ini pertanda yang baik, yach walaupun terkadang double job ini membuat saya pribadi tidak fokus terhadap pekerjaan inti, namun semua saya lakukkan dengan ikhlas dan sesuai kemampuan saya. Alhasil kuserahkan kepada-Nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar