April 19, 2009

INDIGO

Jakarta, 19 April 2009
Indigo tuh sebenarnya berasal dari bahasa Spanyol yang berarti nila. Warna yang merupakan kombinasi anatara biru dengan ungu. Sementara istilah anak indigo pertama kali diperkenalkan oleh peneliti asal Rusia bernama Nancy. S. yang melakukkan pemetaan warna terhadap kepribadian manusia pada tahun 1970-an. Dari gambar fotonya terlihat medan energi tubuh anak2 yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi dan insting yang tajam di temukan warna indigo.
Ciri anak ini biasanya cerdas dan kreatif. Hanya saja pada sat lahir, jasmaninya kecil, tidak sematang mental dan spiritualnya. Anak indigo kebanyakan bisa melihat sesuatu yang belum terjadi atau kemampuannya melihat masa lalu.Bisa pula melihat makhluk dan materi2 halus yang tidak tertangkap oleh indra penglihatan biasa.
Ketika tubuh anak indigo berada di suatu tempat, pada saat bersamaan ia tahu apa yang terjadi di lokasi lain. Itulah yang disebut kemampuan menjelajah ruang. Ketika dia bicara sekarang, ttg suatu peristiwa yg akan terjadi di masa yang akan datang, ini yang disebut menjelajah waktu. Fenomena anak indigo ini banyak terjadi di tanah air kita namun publikasi tentangnya belum begitu luas sehingga tidak di ketahui.
Fenomena ini bagai dua sisi mata pisau, kalau ditangani secara tepat akan membawa dampak yang baik, tapi apabila tidak kemampuan supernya itu bisa di salahgunakan, dan bisa jadi dianggap kurang waras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar