April 20, 2009

I'm Free

Jakarta, 20 April 2009
Hari ini gue seneng banget..coz dah nggak di"kuntit" lagi ma boz gue, akhirnya aku bebas juga...abisnya kadang suka bete gitu satu ruangan ma bos, mau browsing, chatting, dll pokoke nggak bebas banget deh, yang pasti sekarang gue bisa lebih leluasa buat lebih bereksplorasi lagi ( asal tidak mengganggu pekerjaan dan halalan toyyiban, boleh kan... hehe.... )
Sekarang nggak ada lagi deh tuh yang namanya iri ma gue, abis kadang sebel juga kalo denger selentingan kabar2 yang kayaknya bikin nggak enak hati. Disangka gue satu ruangan ma atasan truz mereka kira gue deket gitu, ih...nggak banget kalee gue bukan tipe orang yang suka "cari muka" di hadapan mereka. Ya kalaupun tuh si bos "terlalu baik" ma gue mungkin dia punya alasannya sendiri, dan gue kan cuma pegawai biasa seperti mereka, kok ada yang iri sich ( nggak lucu ah ).
Masa bodo ach, gue anggap itu cobaan aja, ya maklumlah kadang apa yang terbaik gue berikan untuk atasan seringkali di anggap hanya "cari muka" saja. Dan males banget kalo hanya memikirkan hal2 yang nggak penting kaya' gitu...
Yang penting sekarang semuanya sudah berjalan seperti yang kuinginkan, mudah2an udah nggak ada lagi yang iri kaya yang kemarin2, karena terus terang juga kadang gue nggak enak ma yang lain ( suer ) tapi jangan tanya ke gue donk, tanyakan hal ini pada atasan kenapa mereka seperti itu terhadap seorang "eka wijayanti"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar