Oktober 27, 2010

Silaturahim SPC

Tepatnya hari minggu tanggal 24 Oktober 2010, kami Sobat Padi yang berada di Jakarta mengadakan Silaturahim di Setu Babakan Jagakarsa ( Jaksel ), acara yang sesuai jadwal di atas kertas harusnya kumpul di Basecamp jam 09.00 masih aja ngaret juga, :)... cerita punya cerita gue udah dateng kesana sebelum jam 9 pagi baru ada 5 orang aja yang hadir..haduhh..jam Indonesia kali yak ngaret mulu..:) tunggu punya tunggu akhirnya semua pada datang sekitar jam 10 pagi. Setelah kira-kira 20 orang yang hadir kita briefing dulu arah yang akan di lalui, setelah itu tepat jam 10.10am, kami jalan berkonvoi ria, huaa,,,seneng deh kalau kebersamaan ini berlangsung. Oia kita juga kedatangan tamu dari SP Lampung 2 orang yang langsung ke Basecamp. mungkin ini juga yang bikin kita berangkat siang, ya demi SP yang penting kompak dah.

Perjalanan yang memakan waktu sekitar 40 menit, akhirnya sampai juga kami di TKP, sebagian sobat ada yang menjemput mas rindra. Dan sebagian sobat juga ada yang sudah hadir di TKP.
Karena acarannya masih menunggu yang lainnya, akhirnya kami solat dulu dan dilanjutkan sekitar jam 1 siang *whew...jeda waktunya lama amat yak hihii..*
Agenda hari itu adalah pemilihan ketua SPC yang baru, setelah memperoleh sekitar 85% suara akhirnya di pilihlah Fadly Sobat sebagai ketua yang baru menggantikan Deni yang mengundurkan diri. Serah terima jabatan di mulai dan sambutan pun di lakukan, acara kemudian di lanjutkan makan siang yang udah telat karena jam 2.30pm baru di mulai :( sambil di temani hujan sepanajang acara berlangsung, acara berjalan dengan hikmat. Setelah itu ada acara ramah tamah bareng mas Rindra Padi sekitar 45 menit, di sini mas rindra bilang memang padi lagi break sebentar demi keharmonisan di padi itu sendiri, sekitar 6 bulan di mulai konser terakhir waktu di TMII bulan Agustus sampai Februari, kesibukan masing2 di antara personil yang membuat mereka berhenti sejenak, tapi kata mas rindra mudah mudahan bulan Februari nanti PadI sudah fokus kembali untuk album mereka karena Personil melihat kekompakan Para Sobat Padi jadi mereka merasa ada semangat baru lagi...*Hidup PadI*

Setelah session ramah tamah selesai acara dilanjutkan dengan door prize..haha..untuk yang satu ini gue kebagian jatah payung merchandise piyu Padi. Alhamdulillah bisa buat musim hujan..hehee..
Dikarenakan acara juga udah sore dan mau kembali ke alam masing masing karena besok hari senin, ya sudah acara di bubarkan sekitar jam 3. Tapi sebelum itu seperti biasa kami berfoto ria :) Semoga indahnya kebersamaan ini menjadi bangkitnya PadI dan Sobatnya. Salam Sahabat Selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar