Oktober 11, 2010

Mengapa rasa takut itu selalu datang

Saai ini aku merasakan ketakutan yang begitu hebat, sampai aku tak tahu cara untuk mengatasi ketakutan ini, rasa trauma yang begitu dalam hingga membuat aku takut akan melangkah mencoba meninggalkan rasa ketakutan itu sendiri. sudah berbagai cara aku coba untuk menghilangkan rasa takut yang mungkin tak beralasan. tapi tetap tak bisa....

Rasa takut ini selalu menghantuiku setiap malam, sampai sampai nggak pernah bisa tidur kalau harus tidur sendirian, pokoknya harus ada yang menemani, pernah suatu malam aku tidur sendirian, tapi rasa takut selalu muncul, alhasil tidurpun sudah dinihari dan hanya bertahan 3jam saja itupun setiap 1 jam sekali aku bangun. Entahlah penawar apa yang bisa membawaku melupakan rasa ketakutan itu, bayangan masa lalu yang berubah jadi rasa ketakutan bagiku kini terus saja mengejar dan terus membayangi ku. terkadang hanya tangis kecil yang meleleh dari pipi ini, entah sampai kapan aku tak tahu. Ingiiiiiinn sekali rasanya keluar dari penjara ketakutanku sendiri, ketakutan yang membuatku menjadi beban dan menjadikanku bagai seorang pecundang hingga tak kuasa aku pergi meninggalkan lingkaran takut ini.

Banyak sahabat yang selalu memotivasi diri ini agar keluar dari rasa takut ini, "ingat masa lalu hanya untuk di kenang dan di jadikan pelajaran", begitu kata mereka. Aku yang seharusnya sudah melangkah meninggalkan dan harusnya berlari dari rasa takut ini, semakin terjebak kedalamnya entah sampai kapan.

Saat ini, aku hanya ingin mencoba membentuk sebuah harapan dan tekad baru meskipun harus tertatih tatih bagi diri ini untuk meraih itu semua. Berpikir bila tidak di mulai dari sekarang maka selamanya aku akan terjebak dalam rasa takut ini. Seandainya saja ada sebentuk tempat yang tulus yang mampu mengubah rasa takut ini, mungkin perasaan ini tak selamanya menjadi monster dalam hidupku, entahlah mungkin sebentuk doa dan pengharapan yang terukir disana mampu membawaku melewati lingkaran ini. Aku akan berjalan meskipun duri yang ku jejak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar