Oktober 01, 2010

Sahabat Selamanya-PadI

Sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya setia

Sahabat untuk selamanya
Atasi semua perbedaan
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya..Selamanya setia

Sahabat untuk selamanya
Berbagi dan saling menjaga
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya..Selama-lamanya..setia..

Yupz..kira kira begitulah single anak yang di buat oleh PadI untuk Ost. Upin Ipin, berjudul Sahabat Selamanya ( ini lirik berdasarkan waktu conpers, bukan full track ) . Dalam jumpa pers yang di launching hari Rabu, 29 September 2010 di Pisa Cafe, Menteng-Jakarta Pusat. Mereka bertutur bahwa Berawal dari miris yang dirasakan oleh para personel Padi, anak-anak Indonesia saat ini sedikit yang mengenal lagu untuk masanya, maka terciptalah "Sahabat Selamanya."
keren kan band favourite gue, hehe..lagian siapa juga yang nggak kenal sama Upin Ipin, hampir semua anak Indonesia bahkan orang dewasa mengenalnya. Apalagi di tambah Lagu dari mas-mas PadI,, waahh..berasa maknyuz dah ibarat makanan...ajib banget :)

Tapi udah berapa hari ini gue cari link nya belum ada nih, kan mau gue download sambil karokean di kamar mandi..wkwkwkw...cuma bisa nungguin Upin Ipin mulai di TPI setiap hari nya di jam 19.00wib. And kalau sabtu minggu biasa di tayangin pagi hari..Silahkan yang mau lihat single ini sementara hanya ada di Serial Upin Ipin dulu. nanti kalau udah ada linknya, insya allah ane kasih kabar kabarinya dah..hihiii....

Cerita punya cerita seperti yang gue bilang di tulisan sebelumnya, mas Fadly/Rindra cuma butuh waktu sekitar 1-2 bulan untuk bikin lirik ini dengan memperhatikan dunia nya anak anak.hmm... makanya terkesan bahasanya sederhana tapi dengan khas PadI, supaya mudah di cerna kali yee..*dikira makanan :p*

Alhasil seperti yang sudah beredar video klipnya, lucu juga yah, gue aja nggak bosen ngeliat gaya para personil Padi di Video Klip itu. Hidup PadI......... Cekidot gan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar