Agustus 30, 2010

Buka Bersama SPC dan Padi

Hari minggu kemarin waktu yang saya tunggu tunggu untuk acara bukber yang di adakan Sobat Padi Piknik Club, dengan mengundang seluruh personil Padi dan Crew serta manajemen Padi. Waah seru nya nggak bisa di bayangin sob, bayangin aja dari jam 15.00 mas Rindra dengan senang hati mau berbagi ilmu bass nya kepada semua sobat padi yang datang, bisa di bayangin kan bisa belajar langsung dari bassist terkenal sekaliber Rindra Padi, hebat..ckckck....
selama 2 jam mas rindra mengisi session tanya jawab bagi sobat padi yang bertanya tentang musik, dan membagi ilmunya di sini juga kami di perdengarkan single terbaru yang belum release yaitu Tempat Terakhir. Sumpah itu lagu bagus banget dan menyentuh...

Setelah kurang lebih 2 jam, giliran mas piyu yang hadir sekitar jam 5, kita ngejam sekitar 2-3 lagu, walaupun hari itu suasana nya lumayan panas karena emang basecamp yang benar benar baru dan belum ada AC serta peralatan lain, tapi acara tetap berjalan lancar, satu pesan mas piyu bahwa walaupun basecamp ini baru di bentuk dengan keadaan seadanya tapi yang paling penting kita masih punya semangat untuk mewujudkan ini menjadi besar. Ajibb mas piyu..hehe..
Setelah ngejam, kemudian acara di isi dengan tausiyah selama 7 menit oleh Ustad Farrel, ituloh ustad yang bikin buku dengan logo Padi dengan Judul Basahi Jiwaku Sirami Hatiku, lalu acara di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan solat maghrib, pas banget sebelum maghrib mas fadly dan dua anaknya yaitu bilal dan aidan dateng bersama Mas Ari. Huaa..tambah rame aja dah. Kemudian acara di lanjutkan dengan acara Makan makan sekitar 1 jam. Sobat Padi dan Manajemen Padi yang hadir mungkin sekitar 50-60 orang, kebayang kan serunya.

Nah disini surprise nya, kami dapat kejutan menonton Video Klip lagi lagi baru di puter di Bukber ini yaitu Video Klip untuk anak dengan judul Sahabat Selamanya dengan Padi and Upin Ipin..hihi..lucu banget, kata mas fadly mereka butuh waktu sekitar 4 minggu untuk bikin lagu ini dari mulai konsep, lirik sampe selesai. Pastinya kami sebagai sobat padi senang sekali karena mereka semua mensupport sobatnya. Walaupun album belum keluar karena memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi kami selalu mensupport atas apa yang sobat padi lakukkan, lagi lagi mas piyu menjawab pertanyaan sobat padi tentang album mereka.

Tidak ada kata yang paling indah selain Persahabatan yang terjalin tanpa melihat status diri kami, baik personil maupun sobatnya akan selalu mendukung satu sama lain.Mudah mudahan ini akan berlanjut sampai kita tua nanti. Akhirnya saya sendiri sampai rumah jam sembilan malam, mana sendirian lagi ke arah rumah, karena yang lain malah nggak searah dengan saya. Tapi tidak apa apa semua ini demi sobat padi yang selalu mendukung band kesayangannya.

4 komentar:

  1. Mantap Sob...........

    BalasHapus
  2. smoga PadI terus berkibar sampai qt tua nanti ya bang ezky...hidup PadI!!!

    BalasHapus
  3. Blognya lumayan, syang.. pictless

    go a head

    BalasHapus
  4. iya sayang pd waktu itu sy blum ada kamera,but thanks masukan'y..
    salam kenal

    BalasHapus