Agustus 16, 2010

Thanks Mom

Alhamdulillah hari ini aku sudah kembali sehat lagi, setelah 2 hari kemarin di serang demam dan radang tenggorokan, huh..sering banget sih radang ini hinggap di tubuh ini, sensi banget deh nih badan kalo udah minum es and gorengan pasti dah langsung kena imbasnya *jreng..jreng* kalo udah gini terpaksa deh nggak boleh sembarangan makan inilah makan itulah..suebell banget.. :'(

Padahal rencananya sabtu kemarin ada acara rapat untuk bukber bersama Padi di basecamp deket rumah *wuihh asik yaa punya rumah deket basecamp*yang rencananya tanggal 29 agustus besok mau di adakan tapi allah berkehendak lain rupanya kemarin tuh di suruh istirahat selama 2 hari, eh Allah juga sayang banget, tau aja hambaMu ini lagi sakit Dia kasih pula tamu bulanan, ya sutralah hai mumpung lagi badan panas n nggak puasa langsung aja makan minum ..suegerr...tapi aneh yaa tiap kali gue sakit pasti kalo Ibu nggak ngurut nih badan belum sembuh juga, padahal kan sudah ke dokter n minum obat tapi rupanya tangan Ibu lebih manjur daripada obat dokter..hihii...

Mungkin ini yang dinamakan kasih Ibu sepanjang Jalan, walau kadang gue suka 'ngeles' aja kalo di suruh beliau tapi giliran anaknya sakit tetap aja "turun tangan" * oh ibuu...maafkan dakuuu hikz * rupanya malam minggu harusnya yang gue pacaran*gubrak..pacaran ma siapa neng* eh malah sakit, nyokap yang tau waktu itu badan gue demam langsung tanpa komando deketin gue, dalam hati asiikk kayaknya ada yang mau mijetin gue nih. Eh beneran..huaa..senangnya dalam hati karena pada dasarnya sih malu mau minta bantuan ma Ibu karena ngerasa udah dewasa, malu kalo masih ngerepotin orang tua. Namun Ibu tuh emang yang paling oke yaa..buktinya begitu semalam di urutin paginya nih badan udah nggak demam lagi..subhanallah..Engkau memberi kesembuhan lewat tangan Ibuku.

Maka dari itu mulai sekarang nasehat monolog buat diri gue adalah jangan sekali sekali berani sama orang tua kalo tidak ingin mendapat azab sama Allah, ingat kasih anak sepanjang badan kasih Ibu sepanjang jalan. Berat banget yak jadi orang tua. Thanks Mom akhirnya aku bisa bekerja lagi hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar