Januari 07, 2010

Mengubah Tampilan Template

Gue ada referensi neh buat sobat yang mau mengubah tampilan template di blogger biar nggak boring atawa bosen dengan template yang kayaknya itu-itu ajja... khusus buat pemula kaya' gue mungkin bisa jadi situs ini berguna banget, kalo yang udah gape mah jangan di tanya lagi..hehe...

kebetulan kemarin ada sobat yang tanya ke gue, eh pas browsing-browsing gitu ketemu dah nama situsnya. Loe semua bisa cari, this is free alias gratisan, coz ada juga sih yang bayar karena memang tamnpilan nya lebih bagus dari ya free. ( ya iyalah nama juga gratisan ma bayar...huuu...dasar eka..haha...)

Nah ini dia situs yang bisa loe coba, salah satunya di http://www.allblogtools.com atau di http://www.finalsense.com. klik aja di sana, cari koleksi template yang kamu mau, trus masukin embed code yang ada disana, masukin ke blogger kamu, cari di tata letak, trus klik Edit HTML, copy paste aja embed code yang tadi di template. Selesai dah...Coba sekarang liat tampilan background nya pasti beda tuh..Selamat Mencoba.

Kalo belum puas, ubah aja warna warni tulisan or yang lainnya, cari di Font dan Warna..atur sedemikian rupa sesuai selera. Mudah Bukan....Semoga Berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar