Februari 08, 2011

Cara buka Blokiran Facebook

Sudah beberapa bulan ini situs jejaring sosial gue di kantor di blokir ma IT, gue juga nggak tau karena nggak biasanya situs facebook di blokir, hikz...sedih dah rasanya nggak bersosialisasi. Dan herannya kok situs facebook aja yak yang di blokir di kantor, gue buka selain itu, amat sangan lancar jaya ajja :D
Owh, rupanya IT nya mungkin masih amatiran,,wkwkwk...terbukti dan teruji waktu gue buka YM, Twitter, Yahoo koprol, Google dan semua selain facebook aman terkendali..hehe..

Beruntung gue juga orangnya suka utak atik kompi dan senang dengan belajar otodidak, ya sudahlah, gue ubek ubek semua untuk cari celah buat buka facebook, mulai dari cari proxy gratisan, IP address udah gue kosongin, sampe petunjuk temen buat ngerayu IT nya supaya nggak di blokir, wkwkwk...yang terakhir kaga gue jalanin secara takut ntar malah demen ma gue..ckckck *ya ampyun sebegitunya sih elu cha :p
Sebenarnya sih bisa aja gue pake HP, tapi OL lewat HP rada ribet menurut gue, secara hp yang gue punya yaitu nokia 2600 classic termasuk jadul,,ahahha..tapi tidak apalah, walaupun hp jadul yang penting otak nggak jadul and masih bisa buat ngenet walaupun terbatas, karena nggak bisa buat chat,,hikz..menyedihkan, tapi ini udah komitmen gue untuk mengurangi limbah kimia ( baca postingan gue disini ).
Akhirnya pilihan jatuh bukan pada proxy gratisan, tapi pada software yang bisa gue download secara gratisan, gue pake ultrasurf, nah kalo kalian mau bisa di download dimari , hehe....gue jamin bakalan puas ama hasilnya, telat nggak sih??sebenarnya sih telat, coz mungkin udah banyak yang tau, tapi gue sekedar share aja dari pengalaman yang baru gue alamin beberapa bulan kemarin, secara selama ini nggak pernah ngalamin pemblokiran facebook di kantor, :)

Mungkin ada baiknya sih facebook di blokir, demi untuk kinerja bagus yang di inginkan, tapi ini buat saya merugikan karena pada saat jam istirahat kantor, giliran mau bersosialisasi nggak ada tempatnya, bisa juga lewat twitter, tapi teman di facebook dan twitter gue beda bro,, itu masalahnya..wkwkwk....

Ya sudahlah semoga ini bisa membantu sedikit bagi yang kesulitan buka facebook, sebenarnya sih dari sebelum menjamur situs jejaring sosial ini hidup gue nyaman nyaman ajja, tapi daripada nggak ada gawean, berawal dari sekedar iseng, maka jadilah berteman dengan mereka secara ghaib..wkwkwk..loh kan dunia maya..ya ghoiblah...hihiihii...lagian juga lumayan numpang tenar dan sedikit eksis gitu loh...hahay...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar