Desember 23, 2010

Jiwa ini terlalu pengecut

Malam yang semakin larut tak membuatku beranjak ke peraduan
Malam ini membawaku kepada sebuah khayalan kosong
Yach...kosong, kosong karena aku pun tak tahu siapa orang itu
Aku hanya bisa melihat wajahnya dalam dunia lain
Aku bisa berkomunikasi dengannya tanpa pernah melihat wajah itu
Semakin hari kami semakin akrab walaupun tidak pernah bertemu
Ada gurat senyum yang terlintas di wajah ini saat dia menyapa diriku

Aaahh...tapi itu semua mungkin hanya khayalku saja...
Andai dia tau tulisan ini di tujukan untuk nya
Semakin lama aku 'suka' kepada mahluk Tuhan ini
Namun....aku tidak mempunyai keberanian seperti Siti Khadijah
yang 'menawarkan' dirinya kepada Muhammad
Aku juga tidak secantik Aisyah untuk dijadikan 'dewi' dalam dirinya

Aku terlalu lemah, jiwa ini juga terlalu Pengecut
Bukan karena aku gengsi, tapi aku takut
Yaa..hanya rasa Takut.....
Takut aku salah menilai perasaan ini
Takut kalau nanti aku berdosa karena 'khayalan' semu

Entahlah, mungkin akan ku simpan dengan rapi tentang rasa ini
Akan ku bingkai dalam hati tentang apa yang aku lewati
Entah sampai kapan, aku tau wanita boleh saja 'menawarkan' diri pada pria yang ia sukai
Tapi,,,,aku takut....hingga mungkin aku akan keilangan dirinya.
Entahlah....

1 komentar:

  1. mba...mba...yang mana sieh orangnya...kasih tau donk...siapa tau ku bisa bantu...hehehe..mo buka biro jodoh nieh tapi harus ujian dulu...

    BalasHapus