September 20, 2010

Minggu yang Rempong

Minggu kemarin gue ada acara halal bihalal SP di Jakarta, niatnya sih sekalian mau rapat yang SP untuk Piknik, coz kita punya organisasi yang namanya Sobat Padi Piknik Club( masih khusus jabodetabek ) tapi lom pernah piknik*gubrak*. Undangan yang sudah di umumkan lewatsitus jejaring sosial selama 1 minggu ternyata nggak efektif, terbukti kemarin pas giliran rapat yang datang ontime cuma 11 orang, beberapa orang ngaret *hihii* tapi ini nggak sebanding kalo kita bikin acara dimana ada para personil padinya, wuidihh itu orang bisa kumpul sekitar 60an SP cuy, hikz..miris banget yak, masa manja banget nih SP, maunya di temenin ma personil mulu. *Nah loh..nggak boleh suudzon echa ma orang lain, siapa tau mereka emang berhalangan hadir karena ada acara yang lain yang tidak bisa di tinggalkan*.

Tapi sampai Pak Ketua bikin status yang nggak enak di kuping, hehe..bagi yang nyadar tentunya. Akhirnya acara molor sampai jam 4 sore, gile rapat hampir nggak ada titik temunya, semua ber euphoria sampai akhirnya di putuskan rencana tanggal 9 oktober 2010 mau ngadain touring ke sawangan depok. tapi tempatnya masih di godog neh biar mateng, kemarin cuma dapet tanggal aja,,hahhh........rapat dari siang sampe sore cuma tanggal doank..plis dehh...

Ya sudahlah kalo kata bondan mah, akhirnya sabtu ini rencana mau pada survey ke tempat yang di tunjuk mas fadly, karena dari awal ide mas fadly yang ngajakin kesana, tapi belum tau tempatnya. Dan mengingat biaya yang lebih murah daripada ke anyer., takut nanti kalo ke tempat yang jauh dan biaya nya mahal, di sangka SP tuh hanya buat mereka yang eksklusif saja. toh kita kan niatnya kumpul dan sedikit melepas penat di sela kebersamaan.

Akhirnya pulang maghrib dengan hanya hasil yang masih setengah mateng. Gue pulang sama sobat padi yang naik kendaraan umum juga tentunya..hehe..maklum belum berani naik motor ke jalan raya ( huuuu.....cemennn...). cerita cerita masalah pribadi sampai nggak terasa udah mau nyampe teman gue itu, ya akhirnya di tunda sampai batas waktu yang tidak di tentukan. hahay..*gosip.mode on*

Dari perjalanan jam 7pm, gue di telpon lagi ma teman di situs jejaring sosial, katanya mau copy darat gitu, akhirnya dengan niat tidak ingin mengecewakan sahabat yang saya kenal selama ini, nah ketemuanlah kita bertiga di cafe dekat rumah. Cerita ngalor ngidul nggak jelas tapi lumayan untuk temu kangen. Begitu selesai dia ngajakin ke rumah gue, ya sudahlah dari cafe kita mampir ke rumah echa*rumah siapa ya??* baru sekitar 30 menit melanjutkan speak2 nya akhirnya mereka pulang dengan hati riang, ya iyalah ketemu gue gitu loh..wkwkwkwk...( pede.com )
Baru aja 5 menit eh ada sodara lagi yang silaturahim kerumah, weks...gue belum mandi and solat *maafkan hambaMu ini Yaa Rabb* akhirnya gue temenin ngobrol sebentar and minta izin untuk mandi dan solat. Setelah itu ngobrol banyak hal dan mereka pun pulang.

Niatnya sih mau langsung naik ke peraduan, eh ternyata belum selesai sampai di sini karena kemudian gue ingat tugas kantor yang mesti di kerjain malam itu...OMG akhirnya jam 10 baru ngerjain tuh tugas...hikz...ngelembur lagi deh gue. Kelar dari ngerjain tugas yang di temenin ma lagu padi akhirnya gue bisa bernafas lega, akhirnya bisa tidur.
Duh bener bener deh kemarin lengkap banget, dari mulai halal-bihalal, jumpa fans*hihi* sampai acara temu kangen plus ngelembur, bener2 hari yang rempong alias repot *lol*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar