September 20, 2010

Celoteh Petang

Berita hari ini bisa di informasikan bahwa di tempat gue kerja kebanjiran project 'kerja bakti' bete, dari dulu cuma dapet repotnya doank..hikz..ini semua salah gue juga sih, andai aja waktu itu kinerja gue buruk, pasti kan dilimpahin ke orang lain. Berawal dari si bos ngasih ke senior gue, eh ternyata dapet raport merah dari customer, terpaksa di ' lemparlah' project itu gue yang nanganin, alhasil selalu dapet 'cendol' ya sutralah hai..akhirnya udah 1 tahun ini dipegang ma gue. Yach senang nggak senang dah, tetap jalanin aja walaupun dengan sedikit kebetean..hihi ikhlas nggak yach, gk jadi ibadah loh...begitu kata hati nurani :)

Disela kebetean ini gue coba browsing internet, dapet kabar beberapa band lama pada keluar personilnya gara2 pentolan nya punya mainan baru dan sukses. Mudah mudahan aja ini nggak terjadi sama band favourite gue, ada lagiband baru yang sok bertingkah dengan menelantarkan istrinya. Tapi kalo di pikir emang bener sih yah, hehe walaupun bukan pengamat musik tapi suka gosip ya celoteh ajalah,, hihi..lagian juga ini blog gue koq.

Banyak band/pekerja seni yang udah punya anak atau istri tapi nggak mau ngakuin keluarga mereka, mungkin karena takut nggak tenar lagi kali yee, makanya banyak yang bohong gitu, oh entertaiment...surga di antara sebagian orang yang ingin terkenal lewat apapun caranya, seperti tak peduli walaupun harus membohongi orang orang yang pernah berjasa dalam hidupnya.
Akhir kata gue sudahi gosip ini dulu, karena hp berdering,, siapa tau dari produser yang nawarin rekaman,wkwkwk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar