Desember 06, 2009

Kesendirianku

hmmm....mau nulis apa yak,, bingung neh...coz dari sore di rumah aja gw, nggak bisa kemana mana lagi, secara ujan diluar deras juga..hehe...so tugas kantor dah beres, tapi mau keluar ujan gini jadi males. Mau nonton tipi yang ada kebanyakan sinetron, ya udahlah online aja di facebook, siapa tau ketemu ma temen lama ( ngarep:mode on ).

Suntuk banget yak, nggak ada temen buat berbagi cerita, akirnya pilihan terakhir ada sama blogger kesayangan gue, disini gue bisa bebas berekspresi, daripada nggak ada temen, trus diluar hujan ya sutralah hai apa boleh buat, kujungin blogger juga asik khan...:)
Nggak terasa yah...waktu berputar begitu cepat, tau2 dah mau taon baru lagi, perasaan baru kemarin ngadain bbq an di rumah bareng keuarga n teman2 kantor, eh sekarang dah mau ngadain acara lagi. Tapi walaupun dirumah tetap seneng sih gw, jadi nggak klayapan kemana2 n nggak bikin khawatir nyokap. Tapi taoon besok kayaknya ada yang berubah nih di basecamp gw, huhu...coz temen kantor dah pada merid semua taon ini, bayangin aja lebih dari selusin temen kantor gue merid di taon ini....whew...

Sekarang aja udah jarang gue maen ke basecamp, udah nggak rame kayak dulu, coz yang udah pada merid sekarang udah jarang nongol lagi...yahh..itulah hidup adakalanya kita bersama , adakalanya kita harus sibuk dengan urusan masing2.Hari ini aja gue pergi ke kondangan teman2 gue n sodara gue, hadoh....sampe rumah mana udah maghrib lagi, capek abis itu mesti kelarin tugas kantor, baru aja selesai sekarang online dah....mayan penghilang penat.

Sumpah suntuk banget gue ni malam, nggak tau mesti ngapain dikamar ini. Udah dengerin musik, ngemil teteup aja hawanya bete mulu.arrggghhhhhhhhh........Pengen banget pergi ke suatu tempat dimana gue bisa sepuasnya teriak, biar lepas.

Ya Allah tolonglah hambamu ini dalam menghadapi segala cobaan yang engkau berikan. Di sini tidak ada lagi tawa, canda , ceria yang dulu pernah ada. Apapun keputusanMu terhadap hambamu ini ya Rabb, aku ikhlas. Ya Rabb....Gantilah yang telah hilang dan tumbuhkanlah kembali yang telah patah di kalbuku, walaupun tidak sama seperti dirinya. Hanya itu yang bisa aku panjatkan kepadamu Tuhanku. Engkau tidak pernah tidur dan Engkau maha pemilik misteri alam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar