Juli 31, 2012

Dimanakah Dia


Langkah kaki ku seakan tertahan
Terasa berat untuk sekedar berdiri
Terseok-seok aku berjalan menyusuri jalan ini
Jalan penuh liku dan berduri tanpa arah tujuan
Dimanakah dia?
sesuatu yang aku cari-cari itu?
Akankah aku menemuinya nanti di ujung jalan sana?
Dimanakah dia?
sesuatu yang pernah aku miliki itu
Apakah dia menghilangkah bersama debu dan angin lalu
Dimanakah Dia?
Sesuatu yang selama ini ku yakini kebenaran nya
Apakah dia tersapu oleh badai dan angin keangkuhan
Haruskah aku terus menyusuri jalan berduri  ini
Atau berdiam di tempat ini hingga ajal menjemputku
Namun, ada satu pinta ku pada dia
sebelum aku tutup usia, aku ingin terlelap dalam pelukannya
Karena di sanalah aku menemukan kedamaian abadi dalam dunia nyata
Karna perasaan abadi tak kan pernah hilang….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar