Juli 26, 2012

Celoteh Siang


Cerita ini kejadian yang gue alamin sendiri, saat ini usia gue udah menginjak 29 taon, hehe. Gue tipe cewek yang bukan girly abis ataupun punk rock sejati, khususnya dalam hal berpakaian. Selama ini nggak ada yang complain dengan penampilan gue kecuali emak gue sendiri, tapi seringkali gue abaikan, maklum anak muda  ( maafkan anakmu ini emak ). Atau mereka yang gak pernah complain tuh takut ama gue yang super cerewet ini yah, hihii…beneran deh, amat sangat jarang dalam kehidupan gue, gue memakai rok panjang, walaupun gue pake hijab, tapi paling yang casual casual aja yang penting nyaman di pake, gak peduli orang ngeliat gue seperti apa, cuek abis and yang penting gue gak pake rok kecuali pas gue sekolah. Eh suatu ketika tiba tiba ada seorang cowok yang emang gue suka juga, sering kasih masukan ke gue, ya udah aja deh dimulai dari 0 cara make’y…padahal sih maksudnya pengen yang simple simple aja tapi kebayang nggak sih jenk, gue rada jetlag abis, gue yang biasa slebor dalam hal berpakaian, tiba tiba harus feminin2 gitu.
Tapi, apa boleh buat dah, demi orang2 yang gue sayang, demi nyokap juga yang selama ini udah banyak ngingetin gue, buat pake dress yang gak ketat-ketat, no celana pensil namun sering gue abaikan, hehe…sekarang Insya Allah semua udah mulai gue rubah kearah yang lebih baik tentunya. Walaupun kadang rada ribet juga, karena gak biasa mix and match baju, yang penting gue nyaman selama ini. Sekarang harus kebet-kebet padu padan busana,,whew….buat gue ini rada ribet…
But, jalani aja dah, gue yakin ada hikmah di balik ini semua, gue yang tadinya slebor abis, sekarang lebih feminin, mulai dandan, and rada-rada girly gitu,,,,wkwkwkwkk….
Yang tadinya amat sangat jarang ke salon, sekarang mulai ramah ke salon :) ampe di komentarin ma tetangga2, untung aja komen nya bagus, hehe…katanya sekarang gue beda, lebih feminine, agak cantikan juga…ahahhaaa…yang terakhir jangan di percaya dah cus kalo cantik relative, tapi kalo jelek itu mutlak….xixiixixiii…pipiiisss… :p
So, kesimpulan yang gue dapet adalah, beri perhatian lebih pada diri sendiri, karena bagaimanapun juga rata rata cowok adalah mahluk visual and mereka pasti lihat fisik dulu, dalam hal ini penampilan. Walaupun kecantikan batiniah lebih menggoda, gak ada salahnya kali yah di imbangin dengan cantik jasmani, asal gak berlebihan menurut gue. Ya beli peralatan make-up, trus pergi ke salon, beli pakaian etc budgetin  sebulan sekali, gak apa2 dah,,,hehehe… asal sesuai ama kantong gue :)
Mau tau kaya apa??nih gue upload dah hehe...
Simple aja khan, tapi beneran, buat gue ini bikin ribet juga, tapi sekarang udah jadi kebiasaan sehari hari.
So...Salam Cantik :)

ungu unyu :)
nuansa coklat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar