September 14, 2011

Halal Bihalal Sobat Padi

Bertempat di Kebun Raya Bogor tanggal 12 September 2011, akhirnya setelah 2 tahun Sobat Padi Piknik Club ( SPC ) di bentuk, baru kali ini yaNG sebenar- benarnya Piknik..hehe..secara biasanya kita cuma kumpul di dalam kota Jakarta aja atau lebih seringnya di 0 kilometernya Jakarta yaitu di Monas. Gue berangkat dari rumah jam 6.15 pagi, karena gue ma minur ( SP ) janjian di blokm jam 6.45 wib,,eh ngaret juga tuh anak, ada kali 40 menit gue tungguin nggak dateng2. Ya udah akhirnya setelah lama menunggu ketemu juga and kita jalan ke monas bareng, buat touring,, yah maklum jadinya terlambat dah, perjalanan jk-bogor kira-kira sekitar 2 jam lebih lah.

Acara yang di mulai kira kira jam 11.00 wib. berkumpul di area kebun raya beralaskan bumi..halahh lebaayy..kami bersantai ria dengan acara silaturahim, ramah tamah dengan saling mengenal satu sama lain, karena yang kita kenal selama ini hanyalah dunia maya... ya from maya to nyata dah kalo gue bilang..haha...Setelah itu break Solat dzuhur, acara di lanjutkan dengan pembentukan koordinator baru bagi sobat padi di Jabodetabek, ada acara ngejam bareng juga, ada charity act-nya juga  and terakhir kami seperti biasa..foto branded Sobat Padi..hehe... Hasil akhir dari pengumpulan dana ini selanjutnya di koordinator  dan baru akan di bagikan kepada yang benar benar berhak menerimanya, sekarang sih lagi mencari cari tentang panti asuhan atau lembaga lain yang membutuhkannya. Acara yang di hadiri kira kira 50 orang Sobat Padi di Jabodetabek, cukup seru sih menurut gue, karena dengan begini kita bisa saling mengenal. yaahh..tanpa personil yang datang pun kami tetap bisa kompak, maklum mereka kan sibuk juga.

Pernah ada tuh setiap gue kasih info tentang kegiatan kumpul kumpul Sobat Padi, mereka selalu bertanya " Eh, btw ada personil yang datang gak " gue bales aja...ada ataupun nggak ada yang penting silaturahimnya dah..hihii...cemen banget dah kalo kumpul cuma kalo ada personil yang datang, upss..tapi nggak boleh suudzon ahh...siapa tau ajja ada halangan yah...

Gue nggak mau cerita banyak, karena ini juga di sela sela waktu kerja.....cuma mau nampilin foto foto aja...diam namun bermakna banyak :D see you next time di kegiatan Sobat Padi. Salam Sahabat Selamanya.
aseekkk makanan'y penuh euy di tengah :)


para mahadewi nih....
sobat padi 
banyak juga yang datang..alhamdulillah yaahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar