Maret 29, 2011

No men no cry

Halah..lebay banget dah judul gue sore ini....tapi kalo di pikir pikir kebanyakan mikir sih ada benarnya juga tuh statement gue di atas..hahaa...pokoknyamah...mulai hari ini udah nggak ada tangis tangisan lagi, mellow yellow lagi...wkwkwk....just gotta move on....:D

Daripada yang di tangisin juga nggak ada, ya sutralah hai...nggak usah di pikirin yang berat* timbangan kalee..* hanya lakukkan yang ada di depan mu saja..karena ingat masa depan ada di depan kamu bukan di belakang kamu..begitu nasehat sahabat.. seepp...keep spiritt...

Insya Allah mulai hari ini, harus optimis akan segala sesuatunya, karena semua udah ada yang ngatur, manusia hanya jalanin saja rencana2 itu....selalu gue ingat..apa yang di tanam baik akan di tuai dengan baik pula,,dan sebaliknya apa yang di tanam buruk, kita juga yang ngerasain buahnya...
amit amit dah jangan sampai gue kaya gituh..hikz...
Pokoke untuk hari ini dan seterusnya selalu tanamkan sikap optimis dalam diri gue, insya allah jalan baik akan segera di mudahkan. percaya nggak?.....percaya donk.???

because I believe that the plan of Allah is more beautiful than the human desire...

1 komentar:

  1. 2021 ford fusion hybrid titanium - iMore
    2021 ford titanium bohr model fusion hybrid titanium. A new project is underway titanium exhaust wrap on this project sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide called the Project Azza, titanium stud earrings or Project M2. titanium pans

    BalasHapus